Sunday, September 23, 2012

23 sept 23 tahun yang lalu

MINGGU, 23 SEPTEMBER

Tanggal ini mengingatkaknu akan awal hubungan cinta ku dengan ibunya anak2. Waktu itu kira2 23 tahun yang lalu, kunyatakan ketetapanku untuk mencintai nya dan mengajaknya berumah tangga. Dia tanpa banyak alasan menerima ku sepenuh hati tanpa melihat semua kekurangan yang ada dalam diriku . Aku juga saat itu baru mengalami ada seorang gadis yang mau menerima pernyataan cintaku, setelah berkali2 aku ditolak banyak gadis sebelumnya. Sebetulnya ada 2 gadis pilihanku , yang pertama muridku sendiri , anaknya lugu cantik dan penuh perhatian padaku , aku juga sangat sayang padanya , apapun permintaanku tidak pernah ditolaknya, Hanya orang tua tidak setuju jika aku menikahi muridku sendiri, Dan untungnya aku , dapat seorang gadis lain yang juga mau menerima ku apa adanya , ANIEK SUNARWATI , ah kamu sungguh membuatku sangat semangat, sampai aku akhirnya menikah dan punya tiga anak. Hingga tidak ada perasaan apa2 , dia meninggalkan ku dengan ke tiga anak , hadiah darinya , dan dia dipanggil Tuhan 8 Januari 2012 . Ah masa yang sangat penuh kenangan, ANIEK sayang sedang apa ya kamu di sana , ku doakan kamu mendapat pengampunan dosa2 dan mendapatkan kebahagiaan abadi di surga. Pake cah2 rindu sekali dengan senyum dan kehangatan mu, sapa Mu , .... ah sudahlah , Allah memang punya rencana yang sangat baik , manuasia tidak tahu apa2 tentang rencana Allah . Rindu ... aku rindu ...dan sekarang ini aku hanya bisa rutin mengunjungi makam ANIEK yang sanat kusayangi. Allah ampuni dosa2 kami. Amin



1 comment: